Home » , » Lowongan Kerja Daerah Purwokerto Bulan November 2014

Lowongan Kerja Daerah Purwokerto Bulan November 2014

Lowongan Kerja Daerah Purwokerto Bulan November 2014 - Assalamu'alaikum...What's Up Mamen..pada Pagi yang cerah ini saya akan memposting seputar bursa kerja untuk daerah Purwokerto,maka ini adalah kabar gembira untuk kalian semua yang sedang mencari lowongan kerja terhangat untuk tahun 2014 khususnya daerah Purwokerto.Silahkan kalian untuk memilih beberapa lowongan kerja dibawah ini yang sesuai dengan minat dan potensi diri.selamat melihat dan semoga sukses.


PT BANGUNPOLA USAHA NUSANTARA

PT BUN (PT BANGUNPOLA USAHA NUSANTARA) YANG MERUPAKAN SALAH SATU BAGIAN DARI RITA GROUP YANG MENGKHUSUSKAN BISNISNYA DALAM BIDANG DEVELOPER & KONSTRUKSI. BERKANTOR PUSAT DI Jalan Masjid No.37 Purwokerto, Telepon/fax : (0281)  635491,  642750.
Lowongan kerja Merchandiser di Purwokerto. Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
Tanggal Berakhir: 13-11-2014



Untuk saat ini,saya hanya memposting informasi tentang Lowongan Kerja Daerah Purwokerto Bulan November 2014,apabila kalian atau anda ada yang memenuhi syarat dan ketentuan yang tertera,saya menyarankan agar secepatnya untuk mengirimkan surat lamaran kerja ke alamat atau e-mail yang ada pada informasi lowongan kerja tersebut.Sekian dari saya,selamat berusaha dan salam sukses.Dan tak lupa terimakasih atas kunjungan dari sodara/kalian/anda.Wassalam....................

0 komentar:

Posting Komentar